Sabtu, 15 Juli 2017

Media Polos

Rumah Kreatif Ufaira membuat beragam media polos sebagai media untuk dilukis, disulam, digambar, decoupage, sablon, bordir, dan lain - lain








Pemesanan dapat langsung ke Rumah Kreatif Ufaira

Profil Rumah Kreatif Ufaira


Rumah Kreatif Ufaira adalah home industri
yang membuat beragam kerajinan dari bahan kain dan koran.
Berdiri sejak Maret 2011 berawal dari hobi  
Produk utama saat ini adalah Tas Polos dari beragam bahan dan STENCIL. Stencil adalah cetakan untuk dekorasi
Produk tambahan kami berupa kerajinan dari kain perca dan koran
Produk kami dapat dikirim ke seluruh Indonesia dan anda bisa memesannya melalui fanspage, instagram dan WA kami seperti yang tertera di logo usaha
Range harga mulai Rp.10.000
Kami juga melayani pesanan sesuai desain pelanggan 
dan dapat dipasangkan merk yang pelanggan punya
Kami juga memberikan dan mengadakan pelatihan - pelatihan ketrampilan

Mari Belajar dan Berkarya bersama Rumah Kreatif Ufaira

Minggu, 25 September 2016

Produk Terbaru

Hai semua....

Lama tidak mengupdate, ini beberapa produk saya yang saya Lukis dengam STENCIL






Until detail produk dan harga kunjungi FP RUMAH KREATIF UFAIRA
www.facebook.com/rumah.kreatif.ufaira

Atau WA ke 081391896719

OK... Pamit lagi .. Ditunggu lho kunjunhan dan belanjanya di FP saya 

Have Fun

SemangART 

Jumat, 22 April 2016

Workshop Melukis di Tas dengan STENCIL bersama Bengkel Crafter

Sebuah komunitas crafter di Bekasi mengundang RUMAH KREATIF UFAIRA Minggu 10 April 2016 untuk berbagi ilmu bagaimana MELUKIS DENGAN STENCIL

Seru, ramai dan antusiasnya sangat mengharukan, karena ini workshop dewasa pertama bersama Stencil yang ramai dan sukses selesai hasil lukisannya

Meski saya datang terlambat, tidak membuat anggota Bengkel Crafter kehilangan semangat

Berikut ini foto2 saat Workshop Melukis Di Tas dengan Stencil di Foodwalk Giant Bekasi , Minggu 10 April 2016







Dan ini hasil Karya masing2 peserta







o

Terimakasih banyak Mbak devi ketua Bengkel crafter atas undangannya.
Terimakasih banyak untuk semua peserta

Silahkan yang mau belajar apa itu STENCIL dan penggunannya bisa mampir ke halaman kami Rumah Kreatif UfairaUfaira
dan dapatkan nomor kontak WA kami di beranda halaman

Kami juga menerima jasa pembuatan STENCIL dengan motif sesuai pesanan Pelanggan

Berikut penjelasan sederhana tentang apa itu STENCIL


Membuat hiasan / dekorasi di berbagai media jadi lebih mudah dengan STENCIL 


Jumat, 08 April 2016

MELUKIS ITU MUDAH DAN MENYENANGKAN



TUTORIAL MELUKIS DENGAN STENCIL

Halo semua

Kali ini saya mencoba membuat tutorial melukis dengan stencil di Tas kanvas.
Tutorial ini bisa diterapkan di semua media, tinggal menyesuaikan pewarnanya sesuai medianya.
1. Siapkan bahan2, berupa medianya, Kali ini Tas kanvas. kemudian cat nya , spons dan palet. lalu stencil yang akan dipakai. tissue basah, lupa blm masuk, untuk bersihkan jari2 dan stencil dari bekas cat

2. tentukan posisi stencil, mau motif apa dan disebelah mana. lalu catnya, taruh sedikit saja di palet. Kali ini mau mewarnai truk dulu di kiri bawah dgn warna biru. siapkan spons yg msh lembut.

3. Colet spons ke cat, kan belepotan tu ya di spons nya, oleskan ke pinggir palet sampai halus sponsnya tdk belepotan, usap spons ke bagian truk bergerak dari luar ke dalam, tipis2, rata

4-5 tipis2 dulu, baru tebalkan dgn rata, truck selesai

6. lanjut ke motif selanjutnya, kereta dgn warna ungu. tdk harus dituang ke palet, tutup cat juga bisa sbg wadah, krn penggunaan catnya sangat sedikit

7. usap spons dari luar ke dalam, tipis2 rata, selesai kereta ungu

8-9. mewarnai Mobil dengan warns hijau

10. kapal layar dengan kuning, lupa tdk kefoto, lanjut pesawat.

11. disini saya mencoba mencontohkan kita bisa bermain dgn 2 warna, bebas berkreasi
taraaaaa jadi deh lukisan kendaraan di Tas kanvas
warnanya permanent, cepat kering, tdk harus disetrika, awet dicuci dgn mesin maupun kucek tangan

ingat, jangan disikat di bagian lukisannya

selamat mencoba

paket lengkap untuk belajar sendiri bisa dipesan melalui wa 081391896719 reika

Purwakarta Indonesia

Jumat, 12 April 2013

GIVE AWAY APRIL 2013





 Akhirnya datang juga yang ditunggu, bagi2 hadiah lagi kali ini dalam edisi ultahnya anggota keluarga ufaira, ayah, abang alif dan kakak husna

ada 4 hadiah yang disediakan , masing2 utk 1 orang secara acak diundi dari semua peserta yang sudah melakukan syarat2 berikut ini :

1. Sudah klik suka page rumah kreatif ufaira www.facebook.com/rumah.kreatif.ufaira

2. Share salah satu album yang mana saja yang ada di page rumah kreatif ufaira di wall fb masing2, di page jika punya dan di blog jika punya, kemudian copy link tautannya ke dinding acara ini

3. Share acara ini

4. komentar di foto hadiah , pilih salah satu yg mana yang disuka, mudah2an kamulah pemenangnya

itu saja, mudah2an tidak sulit ya

GA April 2013 ini ditutup Selasa 30 April 2013 tengah malam

Pengumuman pemenangnya Kamis 2 Mei 2013 jam 10.00 wib
 
klik disini   untuk masuk ke acara di fanspage RUMAH KREATIF UFAIRA

Rabu, 20 Maret 2013

Gantungan Kunci Akrilik - Kristik


Seri Alfabet

Untuk hadiah, untuk sendiri, kembali ngetrend nih, sulaman kristik di kain kristik 18 ct dimasukkan dalam gantungan kunci akrilik bening

@Rp.10.000

diameter sekitar 4 - 5 cm