Senin, 27 Juli 2020

Sablon Setrika ( Iron on Heat Transfer Vinyl )

Hai hai ...

Apakabar semua ... semoga semua sehat selalu, aamiin aamiin


Rumah Kreatif Ufaira (RKU) punya produk unik ni untuk yang tidak suka ribet 😊
Namanya SABLON SETRIKA, seperti sticker tapi aplikasinya dengan disetrika.💗

Beberapa waktu lalu saya beli baju rumahan 2 buah untuk 2 anak perempuan saya, dengan model, ukuran dan warna yang sama, karena yang ada cuma itu di teman saya, beberapa kali setiap selesai cuci bingung simpannya ke lemari siapa, mana yang punya kakak mana yang punya adik.

Harus dikasi nama ni bajunya, pikir saya, akhirnya buka silhouette studio buat merancang motif dan warna apa yang cocok. Saya buat gambar baju, ala2 saya ya karena belum jago gambar digital, lalu diwarnai unggu seperti bajunya.


Sesudah merasa pas ukurannya, lanjut cutting polyflex PU nya dengan mesin silhouete cameo, dan ini hasilnya. 


Lalu siap untuk disetrika ke baju


dan sablonnya awet lho, sudah berkali-kali cuci dengan mesin cuci masih nempel kuat di baju.

Bisa dilihat motif2 lain yang pernah dibuat disini toko.ly/rumahkreatifufaira

Pamit dulu ya ðŸ˜ŠðŸ’—

Wassalamu'alaikum wr wb










Tidak ada komentar:

Posting Komentar